Tenda Sarnafil 2x2 Custom Sarnafil Terbaik | 0812-1547-5032


Jual Tenda Sarnafil 2×2 – Tenda terbaik dengan ukuran extra besar yang biasa digunakan untuk big event seperti peresmian, pernikahan ataupun perhelatan resmi yang istimewa, pameran, festival maupun acara lainnya.
tenda sarnafil 2x2

Tenda Sarnafil 2×2 Eksklusif Pilihan Terbaik untuk Berbagai Event!
Ingin tampil beda, elegan dan berkelas? Intip satu produk kami yang ini yang dapat Anda gunakan dalam banyak acara perhelatan, pernikahan ataupun lain sebagainya yang ditempatkan untuk outdoor maupun indoor. Dengan material yang terbaik, tenda ini dapat bertahan lama hingga lebih dari 10 tahun masa produktifnya. Tak lekang dari itu semua, tenda ini biasa digunakan sebagai tempatnya peristirahatan untuk bintang tamu, narasumber ataupun guest star inti dari sebuah acara.
… Tenda tersebut adalah seperti yang kami jual tenda sarnafil ukuran 2×2.
Kenapa harus Sarnafil? Kenapa bukan tenda yang lainnya?
Sederhana.
Karena tenda sarnafil 2×2 adalah ukuran yang sangat ideal dalam sebuah acara untuk banyak acara. Tentu saja dalam festival ataupun pameran selalu menggunakan tenda yang ditujukan khusus untuk para bintang tamu/narasumber bukan? Oleh karena itu satu jual tenda sarnafil murah berukuran 2×2 sudah sangat cukup untuk 2 grup bintang tamu berkelompok.
Dengan memberikan sekat pembatas ditengahnya, tenda ini mampu membuat bintang tamu tidak keberatan ataupun akomodir permintaan lain. Jual Tenda Sarnafil 2×2 sangat sesuai dengan kebutuhan acara besar dengan intensitas tinggi.
Harga murah, kualitas bersahabat.
Apa yang Anda Dapatkan Dari Tenda Sarnafil 2×2?
  • ·        Mampu menampung kapasitas besar
  • ·        Dingin dengan tingkat memantulkan panas yang tinggi
  • ·        Sebagai salah satu bentuk menghormati atas kepentingan Anda
  • ·        Kualitas yang awet dan bertahan lama
  • ·        Cenderung ditempatkan di ruang VIP
  • ·        Dapat dicetak pada cover luar/dalam tenda
  • ·        Juga dapat memasarkan dan menjangkau banyak pelanggan

Kelebihan Tenda Sarnafil 2×2

Ada pula keunggulan yang terdapat terdapat konsep kamp yang satu ini antara lain:
·        Memakai bagan frame yang gampang untuk dibongkar pasang, serta pula bahannya lumayan enteng. Material yang umumnya dipakai merupakan material yang memiliki rangka alumunium. Material yang satu ini populer ringkas, simpel, tidak gampang karatan, serta jelas memiliki kesan khusus tersendiri.
·        Desainnya yang berupa kotak dan memiliki berbagai model, memudahkan Anda dalam merancang bermacam-macam peralatan/perlengkapan di dalamnya.
·        Dibanding dengan konsep tenda yang lain, bagian dari yang kita jual tenda sarnafi 2×2 ini bisa dibuka tutup. Jadi Anda bisa banget dan gampang untuk menata, bagiantenda yang mau dibuka, serta bagian yang mau ditutup. Praktis banget.
·        Corak yang sangat banyak dipesan biasanya berupa corak umum atau cover yang berwarna putih normal. Mengenai hal ini, Anda dapat melakukan printing sendiri secara custom. Maksudnya adalah Anda dapat memberikan logo, merk atupun identitas perusahaan yang ingin Anda promosikan produk/jasanya.
·        Material tenda yang dipakai untuk yang kami jual Tenda Sarnafil 2×2 ini, lumayan beraneka ragam serta jelas sangat bermutu, salah satunya merupakan Agtex atau PVC dengan gramasi 550 GSM yang sudah kami siapkan. Kelebihan yang lain merupakan tersedianya bermacam berbagai dimensi ukurannya yang dapat disesuaikan seolah custom.

Harga Tenda Sarnafil 2×2 Produksi Tendamulyanesia

Dengan adanya sebuah perhelatan, big event dan berbagai acara spektakuler yang mengharuskan juga menggunakan peralatan yang mumpuni, salah satunya adalah harga tenda sarnafil 2×2 yang bisa anda pertimbangkan. Tenda ini dibuat khusus untuk dihadirkan pada setiap event sebagai perlengkapan yang dapat menunjang segala kegiatan dari setiap rundown acara tersebut.
Harga Tenda Sarnafil 2×2 ini per /unit cenderung berubah-ubah jadi kami tidak berani memastikannya. Selain itu menggunakan frame rangka Aluminium 2 mm dengan cover kain sebagai atap yaitu Uno AGtex Sarnafil 510 GSM. Tentu Anda sangat diperbolehkan bagaimana perwujudan cover tenda apabila mencetak logo, brand ataupun identitas perusahaan Anda.
Perihal tenda sarnafil 2×2 yang kami jual dan tawarkan kepada Anda, semuanya kembali dengan seperti apa kebutuhan dan spesifikasi yang Anda inginkan. Dari sekian spesifikasi yang dapat Anda lihat pada “INFORMASI SINGKAT” disebelah kiri pada deksripsi tenda sarnafil 2×2 ini. Anda dapat memesan dan mengatur sendiri material yang Anda gunakan. Jadi, harga cukup relatif mengingat berbanding dengan spesifikasi yang berkualitas pula.
Untuk hal yang lainnya seperti Konsultasi, Informasi dan Pemesanan dapat Anda hubungi kami melalui kontak yang sudah kami sediakan atau di WA sebelah kiri layar Anda.

Jual Tenda Sarnafil 2×2 Murah – Produk Berkualitas Hasil Optimal

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa dengan Anda membeli tenda sarnafil 2×2 ini, akan sangat banyak manfaat yang Anda dapatkan. Perkenalkan kami, penjual tenda sekaligus distributor Tendamulyanesia adalah perusahaan yang bergerak dalam manufaktur segala jenis tenda yang melayani penjualan disemua kota di Indonesia.
Tim dan kru kami telah memberikan pelayanan dari tahun 2007 hingga tahun ini sehingga kami tidak perlu Anda ragukan kapabilitasnya dalam melayani Anda. Sebagai kolega, kami mengutamakan kepuasan atas hasil produksi kami terhadap para pelanggan, terlebih pelanggan yang tetap yang  mempercayakan semuanya kepada Tendamulyanesia.
Salah satu produk terbaik dan laris kami adalah tenda sarnafil yang perlu Anda pertimbangkan kualitasnya karena mampu bertahan hingga 10 tahun lebih masa produktif normalnya. Instalasi mudah, pemasangan cepat, dibawa kemana-mana ringan.
Harga Tenda Sarnafil 2×2 murah. Selain itu ukuran lain tenda sarnafil 3×3, 4×4, 5×5 dan 6×6 pilihan terbaik untuk event besar.
Bagaimana dengan Anda?
Terimakasih telah berkunjung,
Anda juga dapat memilih ukuran tenda yang lainnya dibawah ini.


Komentar

Postingan Populer