Harga Tenda Lipat 2x3 Pilihan Murah-Murah | 0812-1547-5032


Jual tenda lipat 2×3 harga murah, katalog lengkap, gampang dibawa dan bisa disesuaikan keinginan. Dimana lagi selain di Tenda Mulya Nesia? Berikut kegunaan dan fungsinya secara umum.
Berjualan
Dagang
Memasarkan produk/jasa di berbagai big event bazar, pameran dan acara lain sesuai kebutuhan
tenda lipet 2x3


Mencari dan berbelanja Tenda lipat 2×3 sekarang tidak perlu repot lagi sekarang ini karena Anda berada di website tepat yang menjual berbagai model tenda baik digunakan untuk kegiatan komersil maupun non-komersil. Disini, kami akan menjaskan lebih lanjut dan secara terperinci mengenai tenda yang kami jual Tenda Lipat 2×3.
memiliki ukuran kotak persegi yang memiliki panjang dan lebar yang presisi sama. Untuk digunakan jualan dan berdagang di acara-acara juga sangat cocok. Ukuran ini cocok dan sangat praktis, efisien dan dinamis dalam segala kebutuhan.
Ukuran tenda seperti ini sangat sering digunakan pada acara kuliner, festival, pameran ataupun event besar lainnya yang biasa diselenggarakan di setiap kota. Bagi para pedagang, harga tenda lipat 2×3 yang tidak perlu menggocek saku terlalu banyak ini diperuntukkan untuk berjualan di pinggir jalan. Jadi untuk Anda yang sedang mencari booth berdagang dalam ukuran space tertentu, tenda ini merupakan pilihan terbaik karena selain dapat terhindar dari panas matahari langsung juga sebagai alat pemasaran yang efisien apalagi ditambah brand atau logo pada cover kain tenda dengan harga yang murah.
Tenda lipat ukuran 2×3 ini dapat Anda pesan di tempat kami sesuai dengan material apa yang akan digunakan. Mulai dari bahan atapnya, rangka, ukuran maupun branding merk Anda sendiri pada covernya. Tentu, dari itu semua kami juga akan memberikan Anda beberapa masukan dan saran melalui kontak yang telah kami sediakan untuk kebutuhan tenda ini.
Apa yang akan Anda dapatkan dengan membeli Tenda Lipat ukuran 2×3 dari kami?
  • ·        Mudah, praktis dan efisien untuk dibawa kemana-mana
  • ·        Tidak terkena sinar matahari secara langsung
  • ·        Pilihan kanopi yang tepat untuk dagang/jualan
  • ·        Model frame tenda yang mudah dipasang
  • ·        Dapat dicetak logo/merk/brand pada cover tenda
harga tenda lipat 2x3


Spesifikasi Lengkap

Penjelasan lebih terperinci mengenai tenda lipat yang kami jual ini, dapat Anda temukan lebih dalam mengenai tenda lipat ukuran 2×3 yang kami sediakan ini dibawah ini.

Atap

Atap tenda lipat ukuran 2×3 atau 2x2 dengan yang lebih kecil daripada jenis ini kami menggunakan bahan kain yang memang diperuntukkan untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu baik panas matahari maupun hujan lebat sekalipun. Atap tenda lipat 2×3 yang kami gunakan adalah D 600 Soft, D 420 Soft, D 800 Soft, D 1000 Soft, Flexy Korea dan Terpaulin. Dari macam variasi atap tersebut Anda dapat memilih mana yang cocok seperti yang kami jual ini melalui kontak WA/Telp yang telah kami sediakan. Dengan senang hati kami akan memberikan Anda informasi lebih lanjut mengenai ini.
Hal yang perlu Anda perhatikan adalah jangan menaruh tenda ini pada benda-benda tajam hanya karena tenda ini dapat dilipat dan dapat ditaruh dimana saja, tidak selayaknya Anda menaruh pada sesuatu yang dapat mengurangi kualitasnya.

Rangka

Mengenai rangka yang kami produksi, terdapat 3 pilihan bahan yang dapat Anda pilih yaitu Besi Hollow Hitam, Besi Hollow Galvanis (Putih) dan Aluminium. Dari macam-macam rangka tersebut Anda dapat memilih mana yang paling sesuai.
Hollow maksudnya adalah rangka yang memilki bentuk kotak/persegi, jadi umum menggunakan besi hollow hitam pada tenda ini. Tetapi untuk lebih awet dan bertahan lama tanpa berkarat, kami menyarankan untuk menggunakan hollow galvanis yang memiliki unsur anti-karat hingga 40% lebih tinggi daripada besi hollow hitam biasanya.
Dengan pilihan rangka Tenda Lipat dari Tenda Mulya Nesia yang terakhir dapat Anda pilih adalah menggunakan Aluminium yang memiliki keunggulan ringan dibawa, mudah perakitan & instalasi dan tentunya tidak berkarat dan memiliki ketebalan 1,5 mm. Selengkapnya dapat Anda lihat melalui INFORMASI PRODUK pada pilihan diatas/hp dan disamping kiri/pc. Sehingga nantinya Anda akan mengetahui harga tenda lipat 2×3 produk kami.

Harga Tenda Lipat 2×3 Murah Produk Tenda Mulya Nesia

gambar tenda lipat 2x3
gambar tenda lipat

Perihal harga tenda lipat ukuran 2×3 seperti produk kami ini yang mana dapat Anda pilih dari semua bagian yang akan dibuat tidak bisa diberikan harga secara pasti karena penyesuaian dan pemilihan atribut beserta spesifikasi berada di tangan Anda.
Perhitungan mudahnya, harga tenda lipat 2×3 produk yang kami sediakan berkisar paling murah dengan menggunakan besi hollow (0,6 mm) dengan cover atap tenda ini menggunakan 600 D Soft. Tentang warna cover kain itu sendiri dapat Anda pilih seperti pilihan yang telah kami sediakan.

Jual Tenda Lipat 2×3 – Tenda Murah Gampang Dilipat Multifungsi

Tenda yang kami produksi merupakan asli manufaktur dari pabrik kami sehingga dari berbagai bentuk, model dan strukturnya dapat diatur sedemikian rupa sesuai keinginan Anda. Produk yang kami produksi ini kami sediakan secara fabrikasi ready stock maupun made by custom oleh pelanggan termasuk Anda.
Mengapa Anda harus Membeli di TENDAMULYANESIA.BLOGSPOT.COM?
Produk yang lolos uji dari kami seperti produk unggul ini kami siapkan untuk Anda yang membutuhkan tenda yang digunakan untuk dagang dan jualan untuk ditempatkan pada acara-acara seperti festival, bazar, pameran ataupun event lainnya.
Tim dan kru kami telah memberikan pelayanan produksi berbagai tenda dari tahun 2007 hingga tahun ini sehingga kami tidak perlu Anda ragukan kapabilitasnya dalam melayani Anda. Sebagai kolega, kami mengutamakan kepuasan atas hasil produksi tenda lipat ukuran 2×3 kami terhadap para pelanggan, terlebih pelanggan yang tetap yang telah mempercayakan kepada kami.Apakah Anda akan juga mempercayakan kami sebagai mitra Anda?
Jadi, jangan sungkan-sungkan menghubungi kami untuk bertanya perihal Informasi, Konsultasi atau Pemesanan yang kami jual karena telah kami sediakan kontak telp/WA yang ada di di bawah ini
Terimakasih telah berkunjung,
Informasi selanjutnya, hubungi 0812-1547-5032 (WA/TELFON)

Komentar

Postingan Populer