Tenda Promosi Lipat Semarang, Harga Murah Terbaik


Zaman yang mengharuskan kita untuk seinisiatif mungkin dalam mengembangkan bisnis promosi dan marketing menjadi semakin sengit. Dalam beberapa hal yang mengharuskan kita untuk terus berkembang dalam lini pemasaran justru juga semakin berat. Terbukti dengan cara marketing di setiap perusahaan berbeda-beda melakukan sebuah tahap yang mana mengharuskan untuk terus diketahui produk ataupun jasanya.
tenda promosi semarang


Sekarang kamu tidak perlu lagi bingung mau mencari ide apa saja yang sesuai dengan produk yang dijual. 

Hal ini mendasari bahwa penciptaan atas ide-ide kreatif tim marketing atau kamu sendiri sebagai pebisnis makanan/minuman mengerti betapa hebatnya menggunakan sebuah alat penunjang. Alat yang mampu menjadikan segalanya menjadi lebih mudah, gampang dan tak ribet serta tidak memakan space yang tidak menonjol. Alat tersebut adalah tenda yang dikhususkan untuk kegiatan berpromosi, memasarkan produk atau branding merk itu sendiri.

Kami merupakan produsen tenda promosi Semarang dengan pengalaman yang telah beranjak 9 tahun sehingga segala jenis produksi kami dapat dipertanggung jawabkan. Sebuah produk tenda promosi di Solo langsung kami produksi di workshop kami sendiri. Produk yang kami sediakan diantara ukuran dengan spesifikasi yang dapat disesuaikan dan dicustom sendiri, kami juga membuat katalog lengkap dengan ukuran-ukuran yang mungkin dapat kamu pertimbangkan.

Dari berbagai jenis permintaan tenda yang ada di tempat kami, pelanggan/divisi marketing perusahaan biasanya memesan dengan atas dasar seperti yang sudah ditentukan oleh perusahaan mereka sendiri sebagaimana dengan cara yang telah ditentukan sebelumnya. Selain itu jika pelanggan berasal dari pemilik bisnis pribadi, langsung menghubungi kami atau mendatangi langsung ke ruko atau workshop kami.

Apa itu Tenda Promosi?

Dalam berbagai ajang acara dan event yang diselenggarakan di kota Semarang, disetiap sudut tempat akan kamu liat sebuah tenda yang sangat mencolok dengan printing pada terpal yang unik serta dipastikan banyak pembeli yang melakukan transaksi disana. Tenda tersebut adalah tenda promosi.

Tenda promosi merupakan sebuah tenda yang digunakan untuk ekspansi serta mendapatkan data pelanggan disetiap sesi pembicaraan dan interaksi yang terjadi. Sebuah tanda dan representasi dari sebuah produk atau barang jasa yang dijual merupakan cara pemasaran terbaik untuk mendapatkan banyak pelanggan.

Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan tenda promosi di Semarang dagangan kamu akan semakin dikenal orang karena atribut tenda ini memiliki guna pemasaran yang efektif namun tetap natural. Inilah yang menjadi ciri khas sebuah produk disetiap nama brand yang besar karena selain tidak berkesan membosankan, juga mampu menambahkan daya tarik tersendiri. Telah banyak perusahaan atau brand besar yang menggunakan tenda branding seperti ini di Semarang dari Tendamulyanesia.

Mengapa Harus Punya? Apa Fungsi & Kegunaannya?

Banyak sekali fungsi dari sebuah tenda. Namun secara khusus bagaimana dengan tenda promosi? Apa saja fungsi, kegunaan & manfaat untuk bisnismu?
tenda promosi ambarawa


Ada sebuah konsep yang mungkin perlu kamu ketahui bahwa konsep dari suatu pemasaran dan marketing “branding/non-branding approaches” terdiri dari 3 funnel, yaitu …
Cold -> Warm -> Hot
Adalah sebuah konsep yang merupakan salah satu cara mengkategorikan pembeli. Apa saja itu?

Cold

Merupakan funnel yang paling kiri. Sebuah klasifikasi tahap awal untuk mendapatkan segmen pasar yang lebih besar lagi. Di dalam funnel Cold, merupakan kelas bagi kalangan masyarakat yang tidak mengerti dengan produk yang kamu jual, apalagi brand/merkmu. Tahap ini merupakan cara awal bagaimana kamu dapat berinteraksi dengan pelanggan atau setidaknya pelanggan yang melihat  secara tidak langsung dia akan sadar dari adanya tenda promosi Semarang yang sudah diprinting logo atau merk kamu pada cover terpalnya.
Tahap ini mengharuskan kamu untuk bagaimana dapat berinteraksi dengan penjual yang memang membutuhkan produk kamu di acara, bazar, event atau pameran terkait. Dengan adanya tenda yang sudah diprint logo atau produk yang kamu jual 80% orang yang melihat dan sadar dia akan mengetahuinya, secara berkala.

Warm

Tahap selanjutnya adalah klasifikasi pelanggan yang sudah sadar dan mengerti produk atau merk kamu. Tenda promosi di Semarang dalam hal ini dapat menunjang itu semua. Dengan tambahan atribut promosi pada terpal covernya, pelanggan yang memahami apa yang kamu jual (atau merk kamu) akan dapat langsung berinteraksi karena tentu saja, atas dasar pelanggan tersebut sudah berpotensi menjadi pembeli kita.
Klasifikasi warm ini adalah mensortir pembeli berdasarkan mereka yang sudah mengerti produk atau merk yang kamu jual. Dengan kata lain, inilah cuan-cuan kita yang akan datang.

Hot

Terakhir, selang beberapa bulan setelah kamu mempromosikan dengan mendatangi seubah acara atau event tertentu jika kamu tekun, akan banyak pembeli yang akan membeli produk kamu. Klasifikasi ini merupakan tahap dimana kamu telah memahami benar pangsa pasar dari segmen kamu. Inilah yang dinamakan product fit market.
Selagi kamu terus mempromosikan dagangan atau produk kamu dengan sebuah tenda promosi Semarang dalam banyak acara yang sesuai dengan product fit market kamu, kesadaran pembeli yang ingin membeli pun sudah terbentuk sehingga penjualan dan sales kamu semakin meningkat.
Cukup bonafit bukan jika punya sebuah tenda promosi,

Tempat Beli Tenda Promosi - Lipat – Kerucut di Semarang

Tempat produksi tenda promosi Semarang dengan bentuk lipat, kerucut ataupun piramid yang memang mengedepankan pada kepuasan pelanggan sangat jarang sekali ada. Tidak terkecuali juga dengan layanan yang lainnya.
Tendanesiaco sebagai pusat pabrik, produsen dan & toko tenda promosi di Semarang, membeli di tempat yang seharusnya dibeli adalah sebuah keharusan untuk kamu.

Mengapa?

Seperti yang kita semua ketahui bahwa dengan mencari terlebih dahulu dimana pusatnya kamu akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah, terutama pada segi kualitas dan garansi. Kami menjamin bahwa segala unit tenda yang diproduksi dari tempat kami memiliki kualitas yang dapat kamu bandingkan sendiri sehingga kamu bisa dengan mudah dan tidak ribet karena disini adalah spesialisnya tenda promosi Solo & Semarang.
Pelayanan dan pesanan yang dapat kami akomodir dan produksi dapat menjangkau seluruh kalangan di seluruh Indonesia, namun beban biaya akan dikenakan untuk distribusi pengiriman di tahap ekspedisi. Hanya disini, kamu bisa leluasa memilih model atau tipe apa yang cocok sesuai dengan bisnis yang sedang kamu jalankan.

Berapa Ukuaran & Harga Produk yang Kami Produksi?

Harga dari unit tenda promosi cukup relatif karena harganya tergantung pada permintaan dari setiap pelanggan.
tenda printing semarang


Acuan dari harga tenda promosi Semarang di tempat kami terdapat beberapa hal yang perlu kamu ketahui, selengkapnya dibawah ini:

*HARGA HANYA PERKISARAN*
·        2 meter x 2 meter   = Rp 1.960.000 /unit
·        3 meter x 3 meter   = Rp 2.780.000 /unit
·        3 meter x 4 meter   = Rp 3.300.000 /unit
·        3 meter x 6 meter   = Rp 5.450.000 /unit
·        4 meter x 4 meter   = Rp 3.740.000 /unit
·        4 meter x 8 meter   = Rp 8.150.000 /unit
·        5 meter x 12 meter = Rp 15.000.000 /unit

Note: Harga dari spesifikasi tenda branding promosi diatas sudah termasuk printing atap terpal (tanpa penutup dinding+backdrop) dengan menggunakan terpal flexy korea dengan rangka besi petak hollow serta harga dapat berubah sewaktu-waktu mengingat rangka dan terpal yang sering fluktuatif.

Mengapa Harus Kami?

tenda promosi bawen

Kepercayaan yang menjadi salah satu orientasi kami dalam memberikan layanan produksi tenda promosi di Semarang adalah hal yang mungkin perlu kamu pertimbangkan. Semua permintaan tenda promosi di Ambaraawa, Bawen dan khususnya di Semarang itu sendiri akan selalu kami prioritaskan dengan hasil yang terbaik. Kami memiliki mitra juga yang ada di Surabaya, jika Anda membutuhkan tenda dapat menghubungi kami.

Telah banyak pembeli baik lokal ataupun dari luar daerah yang mempercayakan kami sebagai partner produksi tenda promosi di Semarang. Berpengalaman lebih dari 9 tahun dalam melayani semua permintaan pelanggan secara custom ataupun dari katalog yang telah kami sediakan. Banyak referensi tenda lipat pula di Solo yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan.

Visi & Misi kami:

·        Kepuasan pelanggan yang menjadi nilai utama
·        Harga murah dengan kualitas yang dapat dibandingkan
·        100% kualitas terkontrol, produk awet dan bertahan lama
·        Proses pembuatan cepat dan transaksi yang mudah transparan
·        Menjangkau seluruh permintaan di Indonesia

Komentar

Postingan Populer